Minggu, 21 Juli 2013

Peta Pariwisata Sulawesi Selatan

Inilah hasil karya saya dalam Lomba Desain Peta Pariwisata Sulawesi Selatan yang diadakan oleh Dinas Kebudayaan dan Periwisata Sulawesi Selatan. Sedikit cerita yah, desain yang saya buat ini saya buat dengan background warna hijau menandakan penghijauan yang dilakukan di Sul-Sel untuk menjaga kehidupan kita di dunia ini. Pada petanya saya menempatkan berbagai macam foto wisata yang ada di Sul-Sel dan saya menyusunnya seperti model layar kapal Pinisi, dimana kita ketahui bahwa masyarakat Sulawesi Selatan memiliki kapal andalan yang sudah tersohor namanya di Indonesia bahkan di Dunia yaitu kapal "PINISI". Ini merupakan kebanggaan masyarakat Sul-Sel dan Indonesia tentunya, Sekian Cerita saya dulu yaaah....., Makasih..., thanks kalau bahasa Inggrisnya....,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar